Selasa, 27 Oktober 2015

Dimana Konveksi Kaos Distro Online di Jombang

Hubungi +6281392939660 konveksi kaos distro melayani pemesanan kaos distro via online dengan desain BEBAS & harga MURAH.

Konveksi kaos distro online di Jombang

Kami menyediakan layananjasa konveksi kaos distro dengan pelayanan secara online di Jombang memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan kaos distro ke tempat kami. Dengan pelayanan secara online, Anda tidak perlu datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan. Cukup koneksi internet dan kami akan selalu siap pemesanan Anda dimanapun dan kapanpun Anda melakukan pemesanan.

Berikut berapa contoh kaos distro yang bisa kami kerjakan :




Kami melayani pembuatan kaos distro dengan bahan katun combed dengan gramasi dan ketebalan bahan yang berbeda-beda, misalnya combed 20S, 24S, 30S

Konveksi kaos distro kami selalu memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video kami berikut :


Tahapan pemesanan di konveksi kaos distro kami

Untuk cara pemesanan, pembayaran, dan pengiriman kaos distro di tempat kami sebagai berikut :

  • Silahkan hubungi Yunanto HP / WA : 0813 9293 9660, Pin BB : 2AFFE18B, Email : SentraKonveksiKaos@gmail.com
  • Sampaikan nama dan alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)
  • Kirimkan desain kaos distro yang akan dibuat beserta data ukuran kaosnya
  • Minimal order adalah 2 lusin
  • Jika pemesanan lebih dari 1 desain maka minimal ordernya adalah 1 lusin per desain per warna kaos


Setelah semua data di atas kami terima, kami akan memberikan informasi harga pemesanan, kemudian silahkan melakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya pemesanan. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang kami informasikan, kemudian silahkan melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran.

Untuk pembayaran pelunasan dilakukan saat pesanan Anda selesai kami kerjakan dan siap kirim. Pembayaran pelunasan disertai dengan pembayaran ongkos kirim. Harga belum termasuk ongkos kirim

Untuk pengiriman pesanan Anda, kami kirim setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim. Dan etelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman via SMS

Pengiriman pesanan kami lakukan melalui Tiki, JNE, Pos, Cargo, Kereta, Bus dan lain-lain, namun kami juga menerima masukan Anda dalam menentukan jasa paket yang akan digunakan untuk mengirim paket Anda.

Selain di Jombang, konveksi kaos distro online kami juga melayani dari daerah berikut :

Jasa Konveksi Kaos Distro di Banyuwangi

Jasa Konveksi Kaos Distro Online di Gresik

Jasa Konveksi Kaos Distro Online di Jember

Tidak ada komentar:

Posting Komentar